SEKILAS INFO
: - Sabtu, 11-07-2020
  • 3 bulan yang lalu / TELP: 0821 4933 7997 / 0813 4800 7617
  • 3 bulan yang lalu / Barang: beras, gula pasir, minyak goreng, dan lain-lain. (Diantar / dijemput ke lokasi)
  • 3 bulan yang lalu / Donasi dapat berbentuk uang dan barang. Untuk donasi uang transfer ke Bank Kalbar Rek: 5525431047 An: PCNU LANDAK
Cegah Covid-19 | Ketua NU Landak Ajak Nahdliyyin Laksanakan Anjuran Bupati

Landak – Ngabang. – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten landak menyampaikan prihatin atas adanya musibah Wabah Virus Corona (COVID-19) yang telah menimpa saudara-saudara kita.

Berkaitan dengan bencana tersebut PCNU Kabupaten Landak mengajak kepada seluruh pimpinan ketua Majelis Pimpinan Cabang (MWC), Lembaga, Badan Otonom Nahdlatul Ulama dan pondok pesantren di semua tingkatan segera ikut berperan aktif dalam membantu pemerintah melaksanakan anjuran Bupati dr Karolin Margret Natasa.

“Kepada semua pimpinan MWC ketua majelis wilayah cabang se-kabupaten Landak agar turut mendukung himbauan bupati tersebut. Begitu juga Badan Otonom (BANOM) yang berada di bawah naungan Nahdlatul Ulama Kabupaten LANDAK.” Jelas KH. Ahmad Fauzie, H.IB.

“Isilah waktu dengan memperbanyak zikir ingat kepada Allah serta membaca shalawat kepada Nabi dan memperbanyak istighfar, kita panjatkan doa bersama-sama kehadirat Allah SWT. Tuhan Yang Maha Kuasa.” Katanya.

“Saya yakin kalau semua umat berdoa seluruh masyarakat kabupaten landak tidak terkecuali suku apapun dia agama apapun kalau kita semua berdoa InsyaAllah masyarakat Kabupaten Landak akan terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan termasuk virus Corona yang sedang melanda negara kita saat ini. Oleh karena itu mari kita gunakan momen Bapantang yang akan dimulai pada tanggal 21 sampai puncaknya 23 Maret 2020. Untuk memperbanyak doa tolak bala melaksanakan ibadah / berdoa di rumah masing-masing.” Tegas Ketua NU Landak.

TINGGALKAN KOMENTAR