SEKILAS INFO
: - Kamis, 29-10-2020
  • 1 bulan yang lalu / Selamat Datang di Media Sarana Dakwah Berita Harian Nahdlatul Ulama Kabupaten Landak
Dampak Ekonomi Covid-19 PCNU Landak Bagikan Sembako Gratis

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Landak melalui relawan NU Landak membagikan sembako gratis kepada dhuafa (fakir miskin) dan masyarakat yang membutuhkan. Senin (06/04/2020).

 

NU Landak membagikan bingkisan berupa kebutuhan pokok sehari-hari seperti beras, minyak makan dan lain-lain dalam paket sembako.

 

Paket sembako tersebut dibagikan di empat desa yang ada di kecamatan Ngabang, yaitu di Dusun raja, Dusun Pesayangan, Dusun Hilir kantor dan Dusun Tebing tinggi.

 

Ketua NU Kabupaten Landak KH.Ahmad Fauzie, H.IB menjelaskan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian NU Landak kepada warga terdampak Covid-19.

 

“Kami mengucapkan terimakasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para donatur dan dermawan yang telah menyumbangkan bantuannya yang mempercayakan kepada relawan Nahdlatul Ulama untuk menyalurkannya kembali kepada masyarakat yang terdampak Covid-19,” ungkapnya.

 

KH.Ahmad Fauzie, H.IB berharap pandemi Covid-19 segera berakhir. “Kita berharap Covid-19 segera berakhir. Karena sebentar lagi kita memasuki bulan suci Ramadhan. Masyarakat diminta agar tetap waspada dan selalu mengikuti anjuran pemerintah untuk memutuskan mata rantai Covid-19”, tandasnya.

 

“Kegiatan ini rencananya akan terus diagendakan sampai keadaan benar-benar normal kembali, khususnya di Kabupaten Landak hingga keadaan normal kembali,” imbuhnya.

 

Dalam kesempatan yang sama juga Sekretaris Nahdlatul Ulama sekaligus inisiator kegiatan ini Eko Santoso,MM menyampaikan bahwa posko Relawan Nahdlatul Ulama mulai hari senin tgl 6 april 2020 siap menerima donasi dan menyalurkan bantuan dapat berupa uang dan paket sembako yang dimana uang bisa ditransfer ke rekening pcnu landak melalui bank kalbar dengan nomor rekening 5525431047.

 

“Jika dalam bentuk paket sembako bisa berupa beras, gula , minyak goreng, dan lain-lain. Penyaluran bantuan tidak hanya kepada warga masyarakat muslim saja tetapi juga kepada warga masyarakat non muslim juga akan kita distribusikan”, ungkap mantan Ketua Umum KPMKB Jakarta.

 

Untuk posko PCNU Landak Peduli berada di Jl. Ilong No.31 Ngabang. Jika masyarakat ingin menyampaikan Bantuan bisa langsung ke Posko atau bisa menghubungi nomor hp/WA 0821 4933 7997 atau 0813 4800 7617 Relawan NU siap menjemput bantuan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Coba Lagi