SEKILAS INFO
: - Sabtu, 31-10-2020
  • 1 bulan yang lalu / Selamat Datang di Media Sarana Dakwah Berita Harian Nahdlatul Ulama Kabupaten Landak
Ketua NU Landak KH. Ahmad Fauzie, H.IB Gelar Rapat Koordinasi dan Konsolidasi

Ngabang – www.nulandak.com.- Sehubungan dengan telah terbentuknya kepengurusan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Landak KH. Ahmad Fauzie, H.IB selaku Ketua menggelar rapat koordinasi dan konsolidasi PCNU Kabupaten Landak. Senin, 24 Feb 2020.

Hadir dalam kegiatan rapat tersebut seluruh pengurus Tanfidziyah PCNU Kabupaten Landak.

Ada 3 point yang dibahas pada rapat tersebut, diantaranya:

  1. Mengenai Progam Kerja Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Landak tentang pembagian zona. Setiap zona mempunyai ketua yang bertugas.
  2. Mengenai program prencanaan Lailatul Ijtima’, yang akan dimulai pada tanggal 11 Maret 2020 M / 16 Rajab 1441 H. Bertepatan dalam rangka memasuki usia ke-97 tahun Nahdlatul Ulama.
  3. Mengenai Kartu Tanda Nahdlatul Ulama (KARTANU). Dalam jangka waktu dekat seluruh Anggota Nahdliyin mendapatkan KARTANU tersebut. Terlebih kepada seluruh Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Landak. Semua warga Nahdliyin Kabupaten Landak juga akan mendapatkan KARTANU. Kedepannya KARTANU ini akan memiliki berbagai manfaat, diantanya bisa menjadi ATM dan lain sebagainya.

Selain tiga poin diatas, dalam rapat koordinasi dan konsolidasi ini juga membahas mengenai Dakwah Bil Hal yakni santunan yang akan diberikan kepada Fakir Miskin. Dalam setiap tiga bulan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Landak memberikan bantuan sembako. Bantuan ini akan mulai diserahkan bertepatan dalam acra Lailatul ijtima’ PCNU Landak.

Yang mana pada intinya eksistensii NU Landak benar-benar jelas dan dirasakan oleh masyarakan Kabupaten Landak pada umumnya, khususnya warga Nahdliyin. Tegas Ketua NU Landak KH. Ahmad Fauzie, H.IB.

Dalam rapat ini seluruh Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Landak sangat setuju mengenai agenda Progam Kerja PCNU Kabupaten Landak yang akan dilaksanakan ini. Dan untuk Lailatul Ijtima’ akan terus berlanjut di setiap masjid-masjid di Kota Ngabang Kabupaten Landak. Kemudian santunan kepada Fakir Miskin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Coba Lagi