SEKILAS INFO
: - Sabtu, 11-07-2020
  • 3 bulan yang lalu / TELP: 0821 4933 7997 / 0813 4800 7617
  • 3 bulan yang lalu / Barang: beras, gula pasir, minyak goreng, dan lain-lain. (Diantar / dijemput ke lokasi)
  • 3 bulan yang lalu / Donasi dapat berbentuk uang dan barang. Untuk donasi uang transfer ke Bank Kalbar Rek: 5525431047 An: PCNU LANDAK
PCNU Landak Gelar Rapat Perdana dan Silaturrahim Kepengurusan

WWW.NULANDAK.COM –. Pada tanggal 14 Februari 2020 M / 1441 H Bertempat di Ngabang rumah kediaman Bapak KH. Ahmad Fauzie, H.IB. Telah dilaksanakan Rapat Formatur Penyusunan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Landak Masa Khidmat 2020 – 2025. Yang dipimpin oleh Rais Syuriah terpilih dan diikuti 4 orang anggota Tim Formatur. Rapat Formatur menghasilkan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Landak Masa Khidmat 2020 – 2025.

Rapat tersebut dihadiri oleh Badan Pengurus Harian (BPH) diantara ketua terpilih Tanfidziyah KH. Ahmad Fauzie, H.IB, Sekretaris Eko Santoso, MM, dan Bendahara Beni Purwandi, S.Hut. Serta pengurus-pengurus Departemen, Lembaga, Badan dan juga turut serta terwakili dari setiap Pimpinan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama yang ada di zona Kabupaten Landak.

Dalam rapat ini, membahas pembagian posisi dan jabatan serta kesepakatan tentang kepengurusan semata semuanya disetujui bersama sebagai bentuk pengabdian dan siap untuk melaksanakan tugas, baik dari Syuriah maupun Tanfidziyah. ” Siapa yang mengurus Nahdlatul Ulama (NU) di adalah santriku, dia ku doakan khusnul khatimah”. Tukas KH. Ahmad Fauzie, H.IB, mengutip dari nasehat KH. Hasyim Asy’ari. Kalimat itu yang membangkitkan semangat warga nahdiyin kabupaten landak.

Rapat Formatur Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Landak. Jum’at, 14 Feb 2020.

Ketua NU Kabupaten Landak terpilih KH. Ahmad Fauzie, H.IB berpesan bahwa NU Kabupaten Landak senantiasa bersinergi dengan pemerintah daerah untuk membantu pembangunan dan kemajuan landak di masa yang akan datang.

“Mari kita bersama-sama mengangkat harkat dan martabat Nahdlatul Ulama serta menjunjung tinggi apa yang telah diamanahkan oleh pendahulu kita.

Mari kita bersama-sama berbuat dengan penuh ketulusan agar NU Kabupaten Landak kehadirannya di tengah-tengah umat bisa dirsakan manfaatnya oleh semua kalangan. Karena Nahdliyin (NU) adalah sebuah Organisasi yang mengedepankan ketentraman dan perdamaian dunia (Rahmatan lil Alamin). Kehadirannya membawa rahmat bagi seluruh alam.”

KH. Ahmad Fauzie, H.IB

Dan beliau juga berharap agar semua Badan Otonom (BANOM) NU tetap kompak bekerja sama merapatkan barisan. Menjaga benteng Ahlussnnah wal Jamaah (ASWAJA). Tetap menghidupkan ajaran-ajaran NU serta memasyarakatkannya. Jangan sampai terkontaminasi dengan aliran-aliran yang bertentangan dengan Aswaja, (radikalisme) yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa indonesia.

Rapat juga menghasilkan rencana pelantikan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Landak masa khidmat 2020 – 2025 akan digelar dua bulan mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR